liburan sekolah

 liburan sekolah tanggal 3 sampai 6

Dihari pertamalibur saya tidak kemana-mana saya hanya bersih-bersih di rumah dan menonton tv,tadinya saya dan teman saya itu mau mengerjukan tudas simdig tetapi tidak jadi kana teman saya mengajaknya itu jadi hari selasa.

Di harikedua saya mengerjakan tugas Simdig bersama kedua teman saya di warnet yang ada di depan SMPN 2 CIAMIS tetapi kami semua tidak selesai mengerjakannya karena pusing dan kamipun haya mengumpulka materinya saja. setelah kami mengerjakan tugas lalu membeli seblak bersama teman saya satu lagi karena dia tidak ikut ngerjain tugas akhirnya hanya ikut membeli seblak saja dan memakannya  di rumah saya dan setelah saya memakan seblak lalu saya mengantarkan 1 teman saya pulang dan tiba-tiba di jalan itu ada orang gila,orang gilanya tidak mau pergi dan akhirnya kamipun mencari jalan pintas

Di hari ketiga libur saya tidak kemana-mana seperti libur yang pertama saya hanya bersih-bersih dan menonton tv

Di hari terakhir libur sekolah saya main bersama keempat orang teman saya,tapi terlebih dahulu saya mengantar teman saya meneci kerudungnya sambl membeli usus dan setelah itu saya pergi ke rumah teman saya disana kami bermain,curhat,bercandaan bareng sampai tak terasa di luar pun hujan. Dan waktu ashar pun tiba akhirnay kami pun pulang karna takut hujannya besar lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

wisata di pulau sulawesi